Tidak Sendiri Lagi ^^

Setelah lebih dari setahun sendirian menempati rumah ini, akhirnya aku tidak sendiri lagi :D karena ada kakak dan istrinya yang kembali ke sini.

Tidak perlu lagi meminta tolong via kakak perempuan yang akan menyuruh pegawainya datang untuk mengurus ABC karena pengalaman-pengalaman anehku ini :P

Masih teringat dengan jelas ketika mematahkan keran di tempat cuci piring. Panik, rusuh, dan yang jelas basah kuyup. Berusaha menggapai berbagai macam benda untuk menyumbat air yang terus meluap dan membanjiri sebagian dapur. Saat itu, aku sedang di rumah sendiri.

Masih teringat dengan jelas ketika menemukan tikus pasrah yang tega-teganya mati dan terbujur kaku di kamar mandi.

Masih teringat dengan jelas ketika pulang kuliah dengan keadaan basah kuyup masih harus dapat surprise genteng rumah yang bocor yang menyebabkan lantai atas becek dan kasur yang ada di lantai ikut basah kuyup. Mengepel malam-malam sambil merapikan jemuran yang cuma bisa dijemur di dalam karena cuaca yang tak memungkinkan.

Masih teringat ketika dengan lemasnya cuma bisa pegang HP dan minta tolong dibelikan obat ataupun makan malam.

Masih teringat hari-hari sendiri di rumah yang cukup besar buat sendiri yang jelas :P. Ibu hanya pulang sesekali ke rumah dan aku pun kadang memilih tinggal di rumah kakak di Pondok Gede. Sampai-sampai ketika malam takbiran dan ibu baru bisa datang malam, aku segera memilih mendatanginya jelang Maghrib.

Masih teringat juga ketika hujan besar atau ketika listrik mati dan harus sendirian.

Kini, ada kakak dan istrinya di rumah ini. Kakak setiap hari pergi kerja dan pulang sore hari. Aku hanya bersama kakak ipar yang baik hati. Dia tak pernah absen membuatkan teh hangat di pagi hari. Memasak aneka makanan bergizi. Alhamdulillah, usia kandungannya sudah 5 bulan. Tak jarang beliau membuat bubur kacang ijo dan makanan bergizi lain. Aku yang biasanya sarapan telor, makan siang telor dan telor again, mendapat asupan yang lumayan saat ini, hehe.

Hari-hari sudah berbeda. Tidak sendiri lagi ^^
Mungkin sudah saatnya juga aku belajar masak kepada kakak iparku yang satu itu ^^

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 97 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: