berpikir · hikmah · terinspirasi

Malam

Blog Entry

Ketika malam menyapa…

Kurasakan sayup-sayup bisikan

Dimanakah dirimu?

Ingin ke mana kau pergi?

Apa lelah jadi hantu tidurmu?

Berbagai Pertanyaan menelusup…

Bicara penuh keingintahuan

Bicara memburu…

Mengajakku terdiam sesaat

Kupandangi dinding-dinding sepi

Kudapati mimpi-mimpi…

Kemarin sore…

Seolah hanya jadi catatan pengantar tidur

Agar tak lelah kuberpikir

Agar keringat tak bergulat dengan emosi jiwa…

Malam…

Sudah malam…

Tapi aku masih terjaga meratap mimpi…

Aku lelah

Setelah sepuluh kilo berlari

Berjam-jam memohon…

Berhari-hari menangis

Malam…

Sampai kapan pun

Kau pasti akan hadir…

Mengajakku memeluk mimpi

Menyadarkanku pada sebuah arti

Aaaah…

Lagi-lagi ku lelah…

Bergumul dengan otak, jiwa dan emosi…

Terkekeh dapati diri kehilangan mimpi

Bagai runtuh istana pasirku…

Bagai runtuh mata hatiku…

Tidaaak…

Malam, jangan tinggalkan aku…

Aku tak mau terkungkung sepi

Nikmati mentari…

Tanpa aku membuka catatan malam…

Tinggalkan Balasan

