hikmah · puisi

SEJENAK

aku akan berhenti sejenak

melihat pelangi di sana…

lukisan yang dulu pernah kubuat

akankah… kuganti

dengan yang lebih baik

atau aku biarkan…

aku akan sejenak duduk

mengingat satu-satu masa

ketika aku berlari

menangis,

terluka…

agar tak terulang lagi

masa-masa itu

agar tak perlu kurisaukan lagi

kisah-kisah yang menyayat dinding hatiku…

aku akan diam sebentar

mensyukuri nikmat-Nya…

mendapati skenario terindah dari-Nya…

subhanallah…

Engkau jadikan sakitku yang dulu

untuk obatku di masa kini

Alhamdulillah

Engkau tunjukkan kisah yang lalu

untuk syukurku malam ini

Allahu Akbar

Engkau berikan ujian itu

untuk jadikanku lebih tegar….

berjuta yang
membahagiakan

kenapa tertutup dengan yang menyakitkan…

Ya Allah ajarkanku bersyukur

Ya Allah ajarkanku berikhtiar

Ya Allah ajarkanku memeluk cita, mimpi dan asaku

hingga… tiba masanya nanti

Tinggalkan Balasan

