Tak Berkategori

Fahimah Goes to Palestine


Beberapa waktu lalu, pasca gempa di Padang, walikota Gaza mengunjungi Padang untuk menyalurkan donasi dari warga Palestine.

Mendengar hal itu, aku dan teman-teman benar-benar terharu. Subhanallah, bener-bener speechless rasanya. Penderitaan saudara-saudara kita di sana lebih menyedihkan, tapi masih ingat dengan kita yang ada di sini.


Berkaitan dengan hal itu, mbak Lulu menginformasikan juga ke beliau kalau teman-teman MP sempat berjualan pin Palestine beberapa waktu lalu dan menyalurkannya via KNRP (Komite Nasional Rakyat Palestine) Ramadhan lalu.

Beliau kemudian meminta dibuatkan kenang-kenangan pin Palestine, tapi plus ada tulisan “Indonesia”. Beliau bermaksud membagikan ke saudara-saudara kita di Palestine. Asumsiku sih, mau nunjukin kalau Indonesia itu cinta banget sama Palestine.

Akhirnya, aku pun request ke pembuat pin untuk membuat pin Palestine sebanyak 200 pcs, dengan desain yang sama, tetapi dalam desain itu ada tulisan “Indonesia”-nya dan atau ada bendera merah-putihnya. Berkali-kali sms-smsan hingga akhirnya jadi… Alhamdulillah.

Setelah menceritakan hal itu sama mbak Pipit, dia pun menitipkan boneka Fahimah. Awalnya, ingin dibordir tulisan “Palestine” atau apalah, tapi ga sempet. Jadinya, di boneka Fahimah itu aku sematkan pin Palestine.

Yup, sebelum walikota Gaza balik ke Palestine, pin dan boneka Fahimah sudah bisa diserahkan ke beliau di bandara. Aku dan beberapa teman ga sempet ikutan ke bandara siang itu.


Tapi, dapat oleh-oleh foto dari mbak lulu. Mbak lulu dan suaminya mengantar beliau ke bandara. Mbak Lulu juga sempet cerita kalau walikota Gaza begitu terharu hingga berkaca-kaca menerima sekantong pin Palestine dan boneka Fahimah cinta Paletine.šŸ™‚

Aku mendapat oleh-oleh dari sang walikota, pin Palestine yang dilepas langsung dari jasnya…
Waaah, terharu banget, deh… makasi banyak… makasi juga mbak lulušŸ™‚

foto 1: Pin Palestine
foto 2: Fahimah ke PalestinešŸ˜€
foto 3: Walikota Gaza dan Pak Oke (suaminya mbak Lulu) w/ Fahimah dan pin palestinešŸ˜€
foto 4: Pin Palestine dari walikota Gaza for mešŸ™‚

One thought on “Fahimah Goes to Palestine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s