Tak Berkategori

Midnight Surprise

Awalnya sempat agak-agak GR, nih pas menjelang hari H, hehe… Soalnya kan teman sebelumnya dikasih surprise pas di kantornya. Jangan-jangan aku juga dapat surprise, hehe… tapi, sepekan itu benar-benar hari yang melelahkan. Kerja, kuliah, ujian, dan banyak lagi. Campur aduk, uy, jadi ga ada tempat yang namanya GR, hehe😀

Apalagi, pas tanggal 13nya, aku bener-bener kewalahan. Keujanan, pegel-pegel karena rumah becek, alias bocor, uy, dan numpuknya kerjaan rumah. Belum lagi, sebenarnya aku punya surprise sendiri buat keluarga. Hehehe, kekeh banget kali ini surprise buat keluarga harus bisa bener-bener surprise🙂 Selama sepekan itu juga aku hunting barang-barang untuk semua. Ibu, mbak pipit n suaminya, F4 dan mbak-mbaknya. Untuk kakak yang lagi di Kediri juga.

Sebenarnya, untuk keluarga udah dianggap biasa, ini udah yang kedua atau ketiga kalinya gitu, tapi bedanya sekarang aku kan udah pisah rumah sama mereka, jadi kupikir semoga surprise ini benar-benar bisa surprise… eeeeeh, ga tahunya malah aku yang dapat surprise😀

Malam itu, aku ikut kakak ke rumahnya di Pondok Gede. Entah kenapa walau merasa agak aneh… karena kok kesannya ibu itu maksa banget. Kudu, harus, wajib malam itu juga ke Pondok Gede. Pake acara ngajak masak malam-malamlah, inilah, itulah, tapi dasar capek curiganya juga ga dilanjut.

Anehnya lagi, kok di meja makan banyak gelas dan aqua, ya? Tapi kakak berkelit karena emang biasanya ada banyak gelas dan aqua di atas meja. Hmm, ya udahlah…😀 aku cuma cape dan pengen tidur aja. Aku ga curiga ketika mbak Pipit nyuruh aku masuk kamar Fikri untuk nyalain kompi dan cek emailnya.. Aku juga ga curiga-curiga amat pas Fikri dipindah ke kamar belakang. Biasanya, kalau nginap aku tidur sama bocah yang satu itu di kamarnya.

Masih sempat ngutek-ngutek FB, email, dan lain-lain. Ambil kasur sebentar dan ngutek-ngutek kompi lagi. Ga mau mikir macam-macam walau sebelumnya sempat terpikir, kalaupun mau kasi surprise paling juga pagi-pagi, tapi emang dasar lelah, capek… uy…jadi ga kepikiran lagi. Mbak pipit bolak balik nengok dari pintu sambil bilang dia mau bikin susu buat Fattah…. sampai dia manggil-manggil, tapi ga pake acara nengok pintu… Mau ga mau aku bangkit dan buka pintu.

Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
ada segerombolan, halah, ada empat wajah penuh cinta… hihihi membawa kue ultah dengan lilin menyala.

Benar-benar ga nyangka, uy, kaget banget, kayak mimpi…. dan tanpa sadar aku teriak kencang banget. Untung aja, bocah-bocah pada ga bangun, hehe… sampe dengkulku lemas dan terduduk di atas kasur. Selanjutnya, aksi corat coret pun berlangsung. Aduuuh, masih kaget muncul jam 12 malam, eh pake acara dicoret-coret lagi😀

Di keluarga, sebenarnya ga ada yang namanya ulang tahun, bapak ga gitu suka ngerayain, aku sih suka-suka aja, hehe… Ulang tahun berarti makan-makan… jadi, surprise-surprise kayak gitu ga ada, hehe… Aku aja yang suka bikin surprise ke keluarga… tapi kok kayaknya mereka biasa aja😀 kecuali tentunya surprise-surprise yang aku ceritain karena kedodolanku, hehehe…

Setelah, seru-seruan, kami menuju dapur dan menyantap bakso dan rendang buatan ibu di lantai atas… Hayah, hayah, bener kan gelas-gelas dan aqua yang banyak tuh karena mau ada tamu. Mereka ngerjain aku dan kerja sama dengan ibu dan mbak Pipit… Eleh-eleh… biasanya juga saling cerita, eh diem-dieman aja…😀

Yang ga kalah serunya, sekitar jam 1 malam, kami berlima meluncur ke Puncak, masjid At-Taawun. Solat bagi yang solat. Makan jagung, sekuteng, indomie, ngeteh, apa ngopi? dan tentunya menikmati kesejukan di puncak, menikmati matahari terbit dengan indahnya.
Sekitar pukul 6 pagi, meluncur kembali ke rumah dan sempat-sempat beli balon di jalan😀

Subhanallah…
Seneng banget….
Makasi banyak, ya semuaaaaa🙂
Luv u all…

dan saatnya surprise untuk keluarga di rumah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s