iseng :D

Inspirasi untukku, darimu :P

“Eh kamu, mau aku jadikan inspirasi, nggak?” *wajah berharap*

“Maksudnya?” *belum konek*
“Inspirasi yah… hmm, kamu jadi inspirasi untukku,” *serius dengan wajah tulus*
“Hmm, gimana ya.” *bersemu merah, mulai GR*
“Iya, mau jadi inspirasi dalam hidupku?” *siap-siap ambil sesuatu dari dalam tas*
“Eh” *speechless tak mampu berkata-kata, tapi tetap bergaya sok cool dan irit bicara. 
“Kayaknya kisah kamu, hidup kamu itu seru, deh.” *antusias*
“Eh” *senyum penuh arti. Makin GR. 
“Gimana?” *mulai nggak sabar*
“Iya, boleh.” *berbunga-bunga*
“Inspirasi buat bahan tulisanku, hmm, di sini aku butuh data buat skripsiku, nih.” *mulai nyerocos*
“Eh, jadi….? Maksudnya?”*bengong*
“Iya, makasi banyak ya, Mas. Akhirnya, mau jadi objek penelitianku sebagai manusia yang punya banyak keragaman, bla bla bla bla….” *makin nyerocos ga berenti-berenti.
“……………..” *lunglai dan pasrah*
#Eaaaaa
***
“Eh, makasi, ya… kamu udah menginspirasi aku…” *senyum penuh arti*
“Oh, ya.” *masih bingung*
“Iya… SMS kamu bikin aku bisa nulis puisi untuk ibuku.” *berbinar-binar*
“Oh, ya.” *bengong*
“Iya… makasi, ya.” *senyum makin manis*
“Tapi, itu SMS forward dari temenku… bukan aku yang bikin.” *datar*
“Eaaaaa…” *lunglai*
“……” *bengong*
“Kalau gitu tolong bilangin temen kamu, ya, kalau SMS darinya udah bikin aku nulis…” *senyum dipaksa sambil siap2 balik*
“Iya, ntar aku bilangin.” *nyengir bego*
Dasar jail dan iseng kumat, jadi kayak gini, deh
Eh ya, percakapan di atas hanya hasil reka-reka, apabila ada yang merasa mengalami, silakan hubungi saya *lho*😀
Jadi maksudnya? Iseng aja 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s