berpikir

Sesuatu yang Tak Terungkap

Agaknya kepalaku sudah cukup berat menanggungnya. Akan tetapi, kenapa begitu sulitnya untuk mengungkapkannya. Lewat tulisan? Aku harap begitu awalnya. Namun, sekali lagi aku menemukan benang kusut di sana. Akhirnya, aku berpikir, bagaimana kalau jeda saja. Jangan terlalu dipikirkan kalau terus mengganggu.

Yup, aku ingin me-refresh isi kepalaku yang bercampur aneka rasa dari mulai perasaan, pekerjaan, kuliah, kursus, masa depan, pemikiran, pendapat, argumen, dan segala yang entah kenapa sedang kompak memberiku pelajaran.

Aku tak ingin menggunakan kata ‘seharusnya’ karena hal itu cukup menyiksaku. Bagaimana jika aku memilih untuk beralih, mencari ide, menyelesaikan satu demi satu pekerjaan, me-manage, merapikan soal-soal kuliah, dan lain sebagainya.

Aku cuma ingin bebas berpikir, tapi kadang kebebasan itu justru mengekangku. Kalau sudah begitu, aku harus pikirkan prioritasku. Yah, sesuatu yang begitu sulit kuungkapkan saat ini moga suatu saat nanti bisa. ^_^

Tinggalkan Balasan

