berpikir · renungan

Menemukan sesuatu…..

Aku tak menyesal menulis diari. Aku tahu karena suatu saat nanti diari itu akan berguna. Oh, tidak hanya suatu saat nanti. Hari ini, ketika aku menuliskannya sudah berguna bagiku. Obat bagiku.

Entah kenapa, sayang…

Aku tertegun sedemikian lama membaca sebuah diari lama. Aku pernah lupa kalau aku menangis dan marah saat itu. Membacanya saat ini membuatku sedikit terpecik kemarahan masa lalu. Apa gunanya buatku? Tapi, rasanya aku ingin membaca kembali. Ada apa sih sebenarnya dengan masa itu?

Semoga setelah membacanya, aku mampu belajar kembali dan mendapat hikmah yang lebih banyak lagi.

Kisah biar jadi kisah….

Entah itu bahagia atau lara

Moga saja aku mampu mengais hikmah

Mengambil sebanyak aku bisa bercerita….

Tinggalkan Balasan

