Tak Berkategori

Jangan Asal Kasih Senyum

Ketika menulis kita ingin juga mengekspresikan kegembiraan atau kesenangan kita. Pas nulis ini, aku lagi senang. Pas aku ngetik ini aku lagi bahagia. Jadi, kita pun menambahkan ‘:’ dan ‘)’ menjadi🙂 yang kalau di ms word bisa berubah jadi🙂

Bisa juga karena saking senangnya kita menambahkan ini ‘:’ atau ‘D’ menjadi😀 dan kira-kira kalau di ms word akan keluar seperti😀

Nah, ketika proses menuju layout, semua icon-icon lucu itu akan hilang. Bye bye, halaaag dan seringnya dalam naskah yang biasanya meremaja itu, akan muncul huruf ‘J’ ataupun ‘L’. Si editor bisanya sibuk coret-coret huruf-huruf itu di dummy.

Senyum-senyum pun hilang tanpa bekas…. Kayaknya editornya lupa kalau tadinya pas di ms word, huruf-huruf itu adalah smiley atau si nyengir, hehe.

Atau bisa juga, memang tak ada tempat untuk icon-icon itu.

So, jangan asal kasih senyum, ya😛
Dengan tulisan yang ada juga, aku tahu kok kamu lagi bahagia. Eaaaaaaaaa. *tepokjidat*

*ini cuma tulisan asal seorang layouter dan proofreader yang habis membuang huruf-huruf ‘J’ yang bertebaran di mana-mana.

Ya Allah, saya ngantuk banget melihat huruf melulu, saya butuh jalan-jalan biar nggak cuma huruf yang saya lihat. Tapi, bagaimana mungkin, kerjaan belum beres dan ujian mulai hari ini sampai Sabtu. *curcol*

Tinggalkan Balasan

