iseng :D

Suasana Kantor

“Permisi, Bu. Sudah ada beberapa tagihan yang bisa kita ajukan ke klien,” ujar sekretaris
“Tolong diurus saja. Katakan ke admin, sekalian biaya dan jangan lupa dicek SPK dan BAP-nya sudah sesuai apa belum,”
“Baik, Bu, tapi ada yang mau saya tanyakan terkait kelengkapannya.
“Iya, urus saja.”
“Baik, Bu.”

***

“Mbak, saya udah dapat laporan kalau mbak outsourcer yang ngerjain buku X itu hasilnya bagus. Kalau cover kayaknya saya cenderung ke mas M, deh,” ujar karyawan
“Oh gitu, ya udah aku catat, deh nama-nama mereka,” jawab admin

***

“Sepertinya toner habis, Mbak. Ada naskah yang harus diprint,” ucap karyawan.
“Yah, kamu urus saja. Kalau belum ada dananya, buat pengajuannya sekarang juga, ya,” ujar sekretaris
“Baik, Mbak,”

***

“Mbak, besok-besok kalau ngepel agak awal, ya… Biar nanti tidak terlalu basah.”
“Baik, Bu. Maaf.”
“Tolong juga dirapikan inventaris buku-buku di rak saya, ya. Nanti kamu kerja bareng admin buat pendataan.”
“Baik, Bu.”

***

“Mas, naskahnya udah selesai, nanti bisa kirim ke kantor J?”
“Siap, Mbak,” jawab Mas kurir

***

“Tolong urus laporan untuk penerbit X, katakan kalau kita mau ajukan kerja sama, tapi waktunya diperlonggar.”
“Baik, Bu. Saya laporkan juga progresnya yang terakhir?” tanya si sekretaris
“Iya, jangan lupa itu.”
“Tolong katakan ke kurir, karyawan, cleaning service, dan administrasi, kita rapat nanti siang.”
“Baik, Bu.”

***
Di ruang rapat
“Ada yang bisa ngerjain PR bahasa Arab dan tugas makalah kuliah saya, nggak?”

*bengong*

#Eaaaaaaaa

Ngayal siang-siang😛

*catatan: tokoh-tokoh di atas hanya diperankan satu orang dalam ruangan 3 x 3 m di sebuah rumah yang asri di pinggiran Kota Jakarta😛

Tinggalkan Balasan

