family

Selalu Ada Cerita

Blog Entry

Kalau ke rumah ini, berarti aku akan menemui ibu lebih awal.
Kalau ke rumah ini, berarti aku memang butuh bertemu ibu.
Kalau ke rumah ini, aku sudah sangat kangen dengan 4 bocah yang selalu ceria.Di tempat ini, rumah keduaku, tempat selalu ada cerita tentang kelucuan bocah-bocah itu.

Selain itu, rumah ini tak jauh dari tempat rapat untuk urusan pekerjaanku

Selain itu, akses kendaraan di dekat rumah ini begitu mudah.

Selain itu, kalau kau penat, tinggal lari saja ke berbagai toko buku yang tak jauh dari rumah ini

***

Fahmi sudah bisa bersepeda roda dua. Lucunya, sekali naik, mencari keseimbangan sebentar dan langsung bisa meluncur. Woow

Sepekan sebelumnya, abang alias Fikri yang sempat takut-takut belajar sepeda, juga sudah bisa naik sepeda roda dua.

“Bu lik, Mah ke kantor pos,” ujar Fahimah yang belum lama ke kantor pos, salah satu program dari TK-nya. Kemudian, ia menyanyikan lagu pak pos. Kembarannya, Fahmi juga ikut bernyanyi.
Ibu ikutan nimbrung. Kata ibu, sewaktu aku kecil, aku dan temanku menyanyikan lagu pak pos ketika pak pos yang saat itu masih bersepeda lewat gang kompleks kami.

Aku pun tak lupa juga menceritakan 2 keponakanku yang lain. Kinar yang makin gendut dan menyanyi ba ba ba. Karimah yang baru 1 1/2 bulan, tapi suka senyum-senyum ketika diajak bicara, dan sudah mulai mengoceh. Suaranya juga kencang kalau menangis.

Ketika tidur, abang Fikri menyuruhku tidur di kamarnya yang ada komputer. Biasanya, aku manfaatkan waktu tersebut untuk mengajak ngobrol dia. Dia suka bercerita tentang sekolahnya, teman-temannya. Nanti, kalau sudah malam, kadang aku tinggal.šŸ˜€

Fahimah juga sering minta ditemani kalau tidur. Yah, aku jadi ingat, punya dongeng sendiri buat masing-masing mereka. Sudah lama, aku nggak cerita-cerita ke mereka, yašŸ˜€

Saat di sana, mereka akan tanya, bu lik nginap, gak? Bu lik mau ke mana? Bu lik jalan-jalan, yuk. Kapan kita jalan-jalan, ke toko buku.

HayuuuuušŸ˜€
Naik becak ke toko buku, mampir makan di warung baso, hehe

Tinggalkan Balasan

