berpikir

kataku kepadamu siang itu

Di mana aku membeli kantong sabar?

“Buat apa?” tanyamu

Buat menampung air mata

Aku juga mencari tas untuk menyimpan rasa syukur
Agar ketika aku merasa terzalimi, aku bisa dengan mudah mendapatkannya

Aku juga mencari pengawet istiqomah
Karena kutahu, sabar, syukur tak cukup tanpa istiqomah

Yah, pastinya aku juga ingin mencari optimis dan semangat yg bisa melengkapi semua

Dan, aku ingin di kantong bajuku selalu tersedia ikhlas

“Ini monolog siang ini?” tanyamu kepadaku.

Tinggalkan Balasan

