Tak Berkategori

Cuma curhat bumil kuliahan

Ah, sudah lama aku tak meng-update blog ini. Sibuk. Nggak juga, sih. Lebih ke malas aja, hehe. Plus interaksi yang bisa dibilang nggak sesering dulu di depan komputer. 

Sekarang, usia kehamilanku sudah menginjak sekitar 35 pekan dengan perkiraan lahir 7 Mei, bisa maju dan bisa juga mundur, hehe. Feeling-ku, sih maju karena sepertinya dia yang berada di rahimku terus mendesakku, hehe. Desakan juga sapaan kangen.🙂

Hmm, maka, dengan kondisi kemungkinan akan melahirkan 4 pekan lagi atau malah kurang, aku pun memprogram kegiatanku, salah satunya kuliah. Aku rikue ke beberapa dosen untuk mengerjakan tugas makalah di awal. Who knows, aku akan cuti dengan segera, hehe. Pekan depan sih rencananya masih masuk. Maunya sampai uts di akhir April, tapi ada kemungkinan, si dia sudah bersamaku🙂

Pengen rikues, kok rasanya gimana, ya…. Minta aja yang terbaik dari Allah untuk waktu yang tepat dia lahir…. sebelum atau sesudah UTS, hehe. 

Terkait dengan berbagai hal itu, aku pun disibukkan dengan persiapan melahirkan. Dari mulai fisik, psikis, finansial, dan apa lagi, ya? :D 

Betapa kemudia aku merasakan, oh begini toh kuliah sambil nikah, hehe plus hamil. Nanti kalau pas punya anak gimanakah? Hehe. Seru pastinya.

Waktu pas masih hamil muda, aku sempat bolos sekitar sebulan karena mual-mual sampai akhirnya masuk kuliah, tak jadi cuti😀 Tapi, tetap sih sering bolos karena aku pindah rumah. Ya ya ya, pindah rumah saat hamil, apalagi hamil muda yang sensi sangat tidak direkomendasikan😛

Kemudian, berderet nilai C dan C di akhir semester, tapi alhamdulillah, masih ada yang B dan B😀 Syukur nggak sampai D, karena jujur sejujurnya, aku benar-benar blank saat UTS.😀 Mana sering telat lagi, hahai. Eh ya, karena aku pernah benar-benar lupa, aku pernah menulis, “Maaf, ustadz, saya lupa”😀

 

Hmm, sudah malam, tugas kuliah belum beres, sih, tapi aku udah mengantuk dan suami juga udah pulang, bobo dulu yaaa…

Lega juga bisa curhat di sini…😀

One thought on “Cuma curhat bumil kuliahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s