Tak Berkategori

berbagi yang hampir terlupakan….

Sudah lama entah sejak kapan saya tak lagi merekam jejak aktivitas saya dalam sebuah tulisan. Sesekali hanya puas menulis di Twitter ataupun sengaja meng-SMS seorang sahabat.  Hmm, padahal banyak sekali yang ingin saya bagi. Yah, sebagaimana saya menulis moto saya di blog saya yang lama… berbagi cinta, berbagi cerita. Saya berharap lewat curhatan saya dan tulisan saya… saya bisa berbagi. Entah berguna atau tidak, itu sudah menjadi bagian dari hidup saya.

Apakah saya sudah terlampau malas? Aah, tidak juga…

Apakah saya kekurangan bahan? Aaah, justru semenjak menikah, begitu banyak hal yang bisa menjadi bahan tulisan. Bahwa setelah lebih dari hitungan dua digit angka berusaha bertemu dengan sosok jodoh… dan nyaris kepala tiga dengan usaha hampir satu windu, akhirnya saya bertemu dengannya.

Apalagi saat ini saya sedang menantikan dia, buah hati kami yang sudah sangat kami rindukan. Buah hati yang menjadi saksi, saya dan sosok jodoh itu bertaaruf setelah menikah…

Banyak hal, banyak kisah, tapi mungkin tak terekam dengan rapi.

Banyak pelajaran, dari sosok ‘jodoh’ dan sosok ‘dia’ yang kami nanti. Yang detik demi detik memberi warna dalam hidup ini.

Aaaah, hari ini saya jatuh cinta…

berkali-kali bernyanyi tentang cinta.

Hmm, moga mulai hari ini, saya kembali mampu menulis, berbagi dan bercerita…

One thought on “berbagi yang hampir terlupakan….

Tinggalkan Balasan

