Tak Berkategori

Hei, Aku Sangat Butuh

Aku sangat butuh menulis, ya… teramat sangat. Kenapa? Ya, karena, “menulis” sudah kuanggap terapi bagiku, obat, dan tempat, saat, dan keadaan aku bisa me-refresh diriku ini. Untuk? Ya, agar aku menyadari polahku, aku bisa evaluasi, aku pun bisa lebih rileks menjalani kehidupanku. Terlebih kehidupan saat ini yang penuh warna.

Menikah

Hamil

Punya anak

Menjadi IRT

Sempat menjadi mahasiswa

Mengerjakan skripsi

Sidang, lulus, dan wisuda

Fatih dan tumbuh kembangnya

Fatih, demam, batpil, sunat, dll

Hmm, tapi seolah waktu selalu berkejaran dan aku tak memiliki kemajuan. Rutinitasku dari memandikan anak, menyiapkan sarapan, beberes, mencuci dan kemudian memandikan lagi, menyiapkan makan, dll.

Aku butuh lebih dari itu…

Ya, aku butuh aplikasi, kegiatan, dan lain-lain pasca aku diwisuda.

Aku pun butuh menulis…

Ya ya ya, semoga aku bisa mengatur, memenej waktu dengan baik….

Senyuuuuum🙂

One thought on “Hei, Aku Sangat Butuh

Tinggalkan Balasan

