Tak Berkategori

masih draft, tapi diterbitkan :P

Karena orang-orang di sekitar kitalah, kita bisa tetap bekerja, belajar, beraktivitas…🙂

Tak terhitung begitu banyak bantuan dari suami, anak, ibu, keluarga kakak, mbak-nya kakak, dan lainnya ketika saya masih kuliah saat hamil, mengerjakan skripsi, dan sidang sampai akhirnya lulus dan wisuda.

Kemudian berlanjut sebagai ibu setengah bekerja yang sesekali harus rapat, konsentrasi di depan komputer berjam-jam ketika deadline, mengedit, menulis artikel-artikel, dan masih banyak lagi.

Jadi ibu rumah tangga itu nggak mudah, jadi ibu bekerja pun sama nggak mudahnya.

Mungkin akan menilai betapa menyenangkannya saya, bisa menjadi ibu rumah tangga sekaligus bekerja. Percayalah, pasti ada plus dan minusnya… apalagi ketika urusan rumah dan urusan kerjaan seperti tak ada batas. Uring-uringan di rumah karena kerjaan lambat progresnya, dan lain-lain.

Tapi semuanya akan menyenangkan ketika kita bahagia mengerjakannya. Please, ga usah lagi ada bahasan tentang ibu bekerja VS ibu rumah tangga sebagaimana bahasan-bahasan lain yang ramai diperdebatkan para ibu.

Pilihan-pilihan itu pasti sudah disadari dan didasari keyakinan kuat para ibu untuk memberikan yang terbaik untuk keluarganya.🙂 Mari kita saling menghormati dan saling mendukung.

10 thoughts on “masih draft, tapi diterbitkan :P

      1. Ih kamu gr ajah. Aku ga menilai km atau komen km yg galau. Tp mksdnya ternyata apa pun posisi kita itu selalu ada galaunya. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s