Tak Berkategori

Meñghitung

Ada kalanya aku menghitung hari
Berharap Jumat segera hadir
Karena esok sabtu dan ahad kau hadir di sini….

Ada kalanya aku bisa menikmati hari…
Bercerita kalau aku mampu untuk sekadar mencabut rumput sambil mencuci, menjaga Fatih bermain di belakang

Ada saatnya aku lelah berpayah
Bercerita padamu, aku muntah…
Aku sakit kepala karena salah makan atau tak sanggup makan…

Di tengah kesibukanmu
Aku cerita menemukan binatang
Bukan kaki seribu atau kelabang…
Dan ada rasa tak wajar, tapi kamu menenangkan

Hal sepele sayang…
Sama hal ketika aku menghitung menit dan detik  bersamamu yang kuharap tak usai.
Melepasmu menjemput rezeki…
Menunggumu hingga malam begitu pekat.

Hal yang terlalu biasa mungkin…
Tak penting,
Tapi ketika kau memahami, menanggapi, menenangkanku
Itu menjadi sangat penting

Maafkan aku, sayang…
Kuharap seribu ceritaku di hari itu lewat pesan singkat tak mengganggumu….

Belum puas aku pun akan terus berkisah walau harus menunggumu hingga pulang…

Setiap hari…
Kuhitung waktu, bukan cuma sekadar rindu
Tapi, rasa yang tak lelah untuk bersamamu…

One thought on “Meñghitung

Tinggalkan Balasan

